Minggu, 27 Januari 2019

Konsep yang akan Mengubah Cara Anda Melihat Kartu Poker

Anda Sekarang Memulai: Unit 2 - Strategi Pra Flop


Selama unit ini kita akan melihat area di mana sebagian besar pemain poker melakukan kesalahan terbesar mereka, tindakan sebelum gagal. Keputusan yang kami ambil sebelum kegagalan sangat penting, dan tanpa pengambilan keputusan yang baik di sini, Anda dapat menemukan diri Anda dalam segala macam masalah setelah kegagalan.

Kami akan meluangkan waktu untuk melihat persyaratan Starting Hand dan beberapa konsep poker mendasar seperti Table Position. Unit ini akan membentuk tulang punggung strategi Anda, jadi bacalah dengan saksama dan berlatih praktik!

Posisi Poker: Konsep yang akan Mengubah Cara Anda Melihat Kartu
Konsep pertama yang akan kami tunjukkan adalah Konsep Posisi Ini adalah salah satu konsep Poker yang paling mendasar, dan sangat penting bagi Anda untuk memahami hal ini sebelum melanjutkan.

Apa itu Posisi Poker?


Posisi mengacu pada tempat Anda duduk di atas meja terkait dengan tombol dealer. Bermain selalu berjalan searah jarum jam sehingga posisi Anda berada dalam menentukan bagaimana pemain bertindak, yang memiliki efek besar pada keputusan yang kami buat.

Kami membagi tabel menjadi 4 posisi, Posisi Awal, Posisi Pertengahan, Posisi Terlambat, dan Tirai.

Posisi Poker di atas meja 10 orang:

  • Blinds - Para pemain yang membuat blind kecil dan besar, ini adalah dua pemain di sebelah kiri tombol dealer. Meskipun pemain ini bertindak terakhir sebelum gagal (karena taruhan blind paksa) mereka pertama kali bertindak selama sisa putaran, jadi ini dianggap Posisi Awal.
  • Posisi Awal - 2 kursi di sebelah kiri Blinds, ini adalah orang pertama yang bertindak setelah kartu dibagikan.
  • Posisi Tengah - 2 pemain berikutnya setelah Posisi Awal.
  • Posisi Akhir - 3 pemain terakhir yang beraksi di setiap babak (orang terakhir adalah pemain dengan tombol dealer).

Mana Posisi Terbaik?

Posisi terbaik untuk berada adalah posisi terlambat karena berbagai alasan:

  1. Sebelum giliran Anda untuk bertindak, Anda melihat apa yang telah dilakukan orang lain terlebih dahulu, ini artinya Anda memiliki lebih banyak informasi untuk membuat keputusan.
  2. Lawan cenderung bermain lebih hati-hati ketika masih ada pemain yang tersisa untuk bertindak setelah mereka, ini menyajikan sejumlah peluang menggertak di mana Anda dapat memenangkan pot tanpa terbantahkan hanya karena Anda berada di posisi terbaik dan dapat memanfaatkan kelemahan dan kehati-hatian lawan mereka. telah menunjukkan.
  3. Bermain "dalam posisi" (posisi akhir) memungkinkan kita untuk mengontrol tangan, kita memiliki kontrol lebih besar atas ukuran pot dan dapat membuatnya kecil jika kita mau, atau mendapatkan lebih banyak uang ke dalam pot dalam situasi yang tepat memastikan kita mendapatkan yang baik nilai di tangan kita yang kuat.
  4. Semakin kita bertindak semakin sedikit orang yang ada untuk bertindak setelah kita, jadi karena itu semakin sedikit peluang seseorang untuk bertindak setelah kita memegang andil besar.
Ilustrasi
Anda memiliki 3diamonds tangan 3 spades dan berada di posisi akhir, Anda mungkin mempertimbangkan untuk bermain, tetapi jika seorang pemain di Posisi Awal naik, maka kemungkinan besar Anda akan melipat tangan Anda, karena pemain sudah menunjukkan kekuatannya dan kami memegang tangan yang cukup marginal.

Bandingkan ini dengan memegang tangan yang sama di posisi awal, Anda sekarang harus membuat keputusan apakah akan bermain atau tidak sebelum Anda melihat aksi orang lain, yang dapat menyebabkan Anda memasukkan chip ke tangan Anda dan pemain di posisi selanjutnya. menaikkan dan memaksa Anda untuk melipat tangan Anda.

Dapatkah Anda melihat perbedaannya - dalam kedua situasi Anda telah melipat tangan Anda, tetapi ketika pada posisi akhir Anda telah melakukannya tanpa memasukkan keripik ke dalam panci, sedangkan pada posisi Awal, Anda harus melipat tangan.

Jadi Apa Artinya Ini?

Karena alasan yang diuraikan di atas bahwa kami lebih suka bermain di posisi akhir. Kami akan memainkan rentang yang lebih luas mulai tangan dari posisi akhir daripada yang kami lakukan dari posisi tengah dan awal.

Anda akan melihat dari tangan awal yang Anda pelajari dalam pelajaran nanti bahwa kami bermain lebih banyak Tangan mulai dari posisi akhir, dan hanya memainkan tangan terkuat dari posisi awal.

Entri yang Diunggulkan

Konsep yang akan Mengubah Cara Anda Melihat Kartu Poker

Anda Sekarang Memulai: Unit 2 - Strategi Pra Flop Selama unit ini kita akan melihat area di mana sebagian besar pemain poker melakukan ...

Postingan Populer